. . .
 
 
 
EURO 2012 | NEWS

Pelatih Italia Jagokan Jerman Rengkuh Trofi Euro

Kamis, 21 Juni 2012 03:29 wib

Gesit Prayogi - Okezone

Foto: Getty Images
Foto: Getty Images
GUANGZHOU – Pelatih Guangzhou Evergrande Marcello Lippi memfavoritkan Jerman sebagai juara Euro 2012. ia percaya anak asuhan Joachim Low dapat meraih kemenangan saat fase knockout melawan Yunani.
 
Seperti diketahui, anak asuhan Low merupakan salah satu tim yang dapat memenangkan seluruh laga di fase penyisihan grup. Kemudian dalam fase berikutnya tim Der Panzer bakal bertemu Yunani yang digelar pada Jumat nanti.
 
Lippi ketika berbicara di harian La Gazzeta dello Sport mengatakan Jerman memiliki kualitas dalam turnamen tersebut. Pelatih yang berhasil membawa Italia merengkuh gelar juara dunia pada 2006 ini pun menyanjung penampilan apik Mario Gomez, demikian dilansir Soccerway, Kamis, (21/6/2012).
 
“Gomes dianugerahi kemampuan yang baik, jika ia mendapatkan bola, ia mencetak gol. Namun bukan hanya Gomez, Die Mannschaft juga memiliki kemampuan yang sama,” ujar pelatih berusia 64 tahun tersebut.
 
Gomez saat ini bersama Alan Dzagoev (Rusia) dan Mario Mandzukic (Kroasia) menyandang gelar sebagai top skor Euro 2012 dengan mengoleksi tiga gol.

TERPOPULER

BERITA TERBARU