. . .
 
 
 
EURO 2012 | NEWS

Jelang Ukraina vs Inggris

Inilah Line Up Ukraina vs Inggris

Rabu, 20 Juni 2012 00:58 wib

Fitra Iskandar - Okezone

Timnas Inggris (Foto: Daylife)
Timnas Inggris (Foto: Daylife)
DONETSK - Setelah absen dua pertandingan pertama Grup D akibat sanksi yang diterimanya, Wayne Rooney kembali masuk starting line up Timnas Inggris untuk menghadapi Timnas Ukraina pada pertandingan terakhir di Grup D Euro 2012 Rabu (20/6/2012).
 
Striker Manchester United itu menggantikan posisi Andy Carroll yang pada laga melawan Timnas Swedia memimpin lini depan Three Lions bersama Danny Welbeck. Kali ini, Rooney yang akan dipasangkan dengan rekan duetnya di lini depan Setan Merah itu.
 
James Milner mengisi sisi kanan lini tengah Inggris, Pelatih Inggris Roy Hodgson memilih mengistirahatkan Theo Walcott yang tampil bagus saat melawan Swedia, karena pemain Arsenal itu belum begitu pulih dari cedera hamstring.
 
Sementara itu, striker sekaligus kapten Ukraina, Andriy Shevchenko tak akan dimainkan sejak menit pertama pada laga penentu siapa tim yang akan melaju ke babak perempatfinal. Terakhir pemain berusia 35 tahun menderita cedera lutut dan belum diketahui apakah dirinya akan bisa tampil di babak kedua.
 
Berikut line up pemain Ukraina vs Inggris:
 
Inggris: Hart; Johnson, Terry, Lescott, Cole; Milner, Parker, Gerrard, Young; Rooney, Welbeck.
 
Ukraina: Pyatov; Gusev, Rakitskiy, Khatcheridi, Selin; Yarmolenko, Tymoschuk, Garmash, Konoplyanka; Milevsky, Devic
 

TERPOPULER

BERITA TERBARU